Tools Untuk Delete Rootkit Dari PC

Jika anda mencurigai PC anda telah terinfeksi, ada beberapa langkah yang dapat anda lakukan. Pertama, jalankan scan virus secara teratur. Yang paling sederhana dapat dihapus dengan program antivirus yang paling up-to-date. Scan dapat dijalankan dalam mode aman atau biasa, tetapi rootkit mungkin tidak muncul dengan mudah. Sebuah pilihan yang lebih baik adalah dengan menggunakan detektor rootkit khusus berikut adalah 
Tools Untuk Delete Rootkit dan Mencegah PC terinfeksi :

1. TREN MICRO Rootkit Buster
Trend Micro Rootkit Buster tool kecil tapi kuat yang dapat scan folder sistem komputer anda dan Master Boot Record (MBR) untuk rootkit. Hal ini memungkinkan anda untuk melakukan scan target selektif untuk berbagai lokasi seperti Registry Tombol dan File Streaming.
TREN MICRO Rootkit Buster

Download TREN MICRO Rootkit Buster


2. Sophos Anti-Rootkit
Sophos membuat aplikasi Anti-rootkit gratis yang merupakan alat sederhana namun kuat untuk kedua pengguna baru dan yang berpengalaman. Hal ini menyediakan grafis dan baris perintah user interface yang memungkinkan operasi selektif. Pemindai memeriksa entri yang ditemukan dengan mereka dalam database dan memberikan informasi rinci pada mereka. Hal ini juga tersedia untuk berbagai macam platform.
Sophos Anti-Rootkit
Untuk hal ini jika anda ingin mendownload gratis anda harus di wajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu klik disiniuntuk download.


3. MICROSOFT Rootkit Revealer
Microsoft juga membuat perusahaan Rootkit Revealer yang menggunakan taktik canggih seperti nama hopping untuk menghentikan rootkit pintar dari mengakui scan dan bersembunyi. Namun itu tidak termasuk antarmuka perintah baris seperti Sophos anti-rootkit.
MICROSOFT Rootkit Revealer
Download MICROSOFT Rootkit Revealer

Lebih baik mencegah kan daripada mengobati????????

0 { ADD KOMENTAR }:

Search