WinXP Manager

WinXP Manager adalah sebuah sistem utilitas yang membantu Anda mengoptimalkan, tweak, dan membersihkan Windows XP. Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua harapan Anda.
 
Ini kompatibel dengan Windows XP SP3 sepenuhnya!


Mengapa Harus saya menggunakan WinXP Manager?
Apakah Anda tidak ingin Menggunakan Windows XP! Windows XP adalah Windows yang paling maju Sistem Operasi untuk pengguna rumahan dan para profesional. Tapi apakah ukuran Windows XP 'Besar? kecepatan Lambat? sistem tidak aman? dan tidak layak untuk ide Anda? Sekarang dapat diatasi!

    
WinXP Manager adalah perangkat lunak yang kuat untuk Windows XP tweak dan mengoptimalkan, itu lebih dari 30 kumpulan utilitas yang berbeda dalam satu dan membantu sistem anda lebih cepat dan lebih stabil, aman dan pribadi!Fitur dan Manfaat Manager WinXP

    
* Informasi
      
Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem Anda, membantu Anda untuk mengetahui kode Registrasi hilang dari produk Microsoft; menampilkan semua informasi yang rinci tentang proses yang berjalan pada mesin anda; WinXP Manager menawarkan fitur optimasi Wizard untuk pengguna tanpa memiliki lanjutan pengetahuan.
      
    
* Optimizer
      
Tweak sistem anda untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown; memantau dan gratis memori fisik Anda; hardware tweak Anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; menonaktifkan beberapa layanan yang tidak perlu yang dimulai dengan windows; perbaikan Internet Explorer dan Komponen Sistem tertentu lainnya untuk mengembalikan fungsi-fungsi ini.
      
    
* Cleaner
      
Cari tahu file atau folder yang mengikat ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Cari dan membersihkan sampah, wallpaper dan file yang tidak perlu screen saver untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplicate File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan nama, ukuran yang sama dan waktu modifikasi ; Registry Cleaner dapat dengan mudah cek registri Anda dan memperbaiki entri registry yang terhubung secara tidak benar, secara otomatis menghapus entri yang tidak valid; Registry defrag membangun kembali dan indeks kembali registri Anda untuk mengurangi waktu respon aplikasi dan waktu akses registri; uninstaller pintar bisa meng-uninstall program yang diinstal dan logoff rapi.
      
    
* Customization
      
Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows; mengedit menu konteks Mengklik kanan mouse; menyesuaikan sistem desktop, menu, toolbar dan pemberitahuan pengaturan, mengubah latar belakang Windows logon; mengubah ikon sistem, informasi adat OEM; secara otomatis mengubah wallpaper desktop di latar belakang.
      
    
* Keamanan
      
Anda dapat meningkatkan desktop, menu, panel kontrol, jendela efek logon, dan memungkinkan kinerja tersembunyi banyak pilihan sistem, pembaruan sistem menonaktifkan dan laporan kesalahan; bersembunyi dan membatasi untuk mengakses drive, tentukan aplikasi yang tidak boleh dijalankan pada komputer Anda; mengenkripsi / mendekripsi dan rusak file, folder kamuflase untuk menyembunyikan isi dari Windows explorer, mengubah lokasi folder sistem; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; membuat banyak pengacakan sandi Anda sekali.
      
    
* Jaringan
      
Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola semua item saham, mencari dan menemukan port dibuka pada sistem anda; Tweak Internet Explorer dengan mudah; cadangan semua data di Outlook Express, secara otomatis memeriksa URL tidak valid di favorit Anda dan nama domain mengurai; pesan Pengirim dapat dengan mudah mengirim pesan ke orang lain.
      
    
* Misc. Utilitas
      
Tunjukkan koleksi utilitas Windows; kontrol komputer Anda saat Anda tidak di rumah; menerapkan gaya XP visual untuk setiap aplikasi Windows; menunjuk log on waktu dari setiap pengguna account.

  
Donload 


kebetulan versi tersebut adalah trial,,,, jadi jika kalian nin membuatnya untuk menjadi program yang bisa digunakan untuk selamanya,,,, maka gunakan saja program Run As ini untuk membuat program tersebut bisa digunakan untuk selamanya, jadi gak menjadi program yg trial lagi,,,, alias dibatesi masa penggunaannya,,, gampang kan,,,???


Donload Run As

0 { ADD KOMENTAR }:

Search