Belajar dari Motto Seorang temen

Aku tahu rizkiku tak mungkin diambil orang lain,
Karenanya hatiku tenang ...

Aku tahu Allah selalu melihatku,
Karenanya aku malu bila Allah  Mendapatiku melakukan MAKSIAT...

Aku tahu kematianku menantiku,
Maka kupersiapkan bekal untuk berjumpa dengan Sang Penciptaku ...

Menjadi apapun dirimu Bersyukurlah selalu,
Sebab kau yang paling tahu siapa dirimu, Sebab kau yakini kekuatanmu,
Sebab kau sadari kelemahanmu, Jadilah karang yang kokoh,
melati yang senantiasa mewangi, mutiara yang indah,atau apapun yang kau mau.

Tapi sadarilah bahwa kau tetaplah seorang HAMBA .!!!!
Ketika akumasih muda, Ingin kuubah dunia ...
Namun dunia tak kunjung berubah,

Maka kupersempit cita-citaku ...
Keputuskan hanya untuk merubah negeriku.
Namun tampaknya tak berhasil juga,

Ketika usia semakin senja dengan semangat yang masih tersisa ...
Kuputuskan merubah keluargaku.
Tapi celakanya mereka tak jua berubah...

Dan kini... Saat aku berbaring menjemput ajal,
Baru aku sadari andai yang KURUBAH adalah DIRIKU ...!!!
Maka aku bisa jadi panutan keluargaku, bahkan tak mustahil
Dunia akan ada dalam GENGGAMANKU . !!!!

1 { ADD KOMENTAR }:

Anonim mengatakan...

thanks sob....

Search