Cara + Solusi Menyembunyikan Files pada Images

Sbenarnya saya kemaren penasaran pas ada temen yg bilang kl ada aplikasi yang bisa nyembunyikan file exe dalam foto, nah spintas terbayang dalam fikiran saya untuk mecari informasi di google untuk menghilangkan rasa penasaran saya dan sekaligus mau nyoba gitu,,,, hehe nah akhirnya saya sampek dihalaman milik netmild.com  yang menerangkan persis seperti kata2 temen aq, jadi saya pelajari dan saya cobak, eh ternyata saya bisa juga, heheee 

kl kalian juga mau mencoba silahkan saja, tapi baca dulu tutorialnya nih persis apa yang dikatakan oleh netmild.com,,,,,
Mungkin diantara anda ada yang masih bingung dengan cara menyembunyikan sebuah files yang menurut anda dianggap sangat penting anda bisa menggunakan cara ini, ada banyak tools atau cara untuk menyembunyikan files penting anda tapi kadang cara yang anda gunakan malah membuat anda kerepotan sendiri misal dengan hidden files.
Untuk hal ini ada cara lain yaitu dengan meyembunyikan files dalam bentuk gambar dengan JPG FileBinder adalah sebuah program perangkat lunak portabel untuk Windows yang dapat menyembunyikan file dalam gambar.
Anda dapat memanfaatkan tools sederhana ini untuk menyembunyikan files anda atau untuk melakukan sharing files tertentu kepada orang lain, karena orang akan terkelabui dengan gambar padahal sesungguhnya adalah sebuah files penting.
Menyembunyikan files pada images
Tool kecil ini ukuranya hanya 383kb dan portable yang tidak perlu anda install, yang merupakan gabungan dari setiap foto jpg dengan kompresi zip, rar atau file 7z, yaitu cukup anda pilih gambar yang akan dijadikan target untuk menyembunyikan files penting anda, selanjutnya pada opsi berikutnya pilih files yang ingin anda sembunyikan yang pasti harus dalam format yang seperti saya sebutkan diatas.
Terakhir pilih opsi Output file dan berikan nama klik save dan klik OK. Nah sekarang anda mempunyai files rahasia yang sama persis dengan gambar aslinya tapi dengan ukuran files gambar tersebut menjadi besar karena didlamnya tersimpan files anda.
Untuk membuka files yang berada dalam gambar tersebut anda bisa gunakan files kompresi seperti Winrar. 7zip, atau Zip. Sederhana bukan?

Download JPG FileBinder
 

0 { ADD KOMENTAR }:

Search